Firmware Sony Xperia T3 D5103 tested

Firmware atau Stock ROM Sony Xperia T3 D5103 ini sudah dites dan berhasil digunakan untuk melakukan flashing pada handphone Sony Xperia T3 D5103 yang mengalami softbrick ataupun hanya mentok di boot animasi.

Firmware ini sudah pernah digunakan tak hanya pada satu handphone, melainkan pada 2 handphone Sony Xperia T3 D5103 yang berbeda.

Untuk itu, kamu boleh coba gunakan firmware ini untuk melakukan flashing terhadap Sony Xperia T3 D5103 yang mengalami softbrick ataupun stuck di boot animasi seperti pada kasus yang aLezof tangani.

Namun apabila kerusakan software handphone kamu tidak seperti itu, misalkan mentok di logo Sony atau bootloop, maka disarankan untuk terlebih dahulu mencoba melakukan perbaikan melalui menu recovery dengan menghapus data dan cache.

Akan tetapi bila memang sudah harus diflash, maka kamu boleh coba lakukan flashing menggunakan firmware yang disediakan di sini.

Harap diingat, bahwa tingkat keberhasilan dari proses flashing menggunakan firmware ini tergantung pada langkah-langkah saat melakukan flashing, dan juga tergantung pada kondisi IC EMMC handphone, apakah masih bagus atau sudah mulai lemah.

Firmware hanya boleh digunakan untuk handphone Sony Xperia T3 seri D5103, tidak untuk handphone Sony Xperia T3 seri lainnya seperti T3 D5102 ataupun T3 D5106.

Jangan lupa untuk mengikuti tutorial cara flashing Sony dengan benar dan teliti karena selain untuk meminimalisir kesalahan, juga untuk menghemat waktu kamu.

Firmware Sony Xperia T3 D5103
Nama:Firmware Sony Xperia T3 D5103
Nama File:Sony Xperia T3 D5103 18.1.A.2.25 Customized MEA
Ukuran:1 GB
Ekstensi:.rar, .ttf
Kompatibel:Sony Xperia T3 D5103
Flasher:Sony Flashtool
Download:Google Drive

Apabila terdapat kesulitan pada saat mendownload atau dalam arti sumber file tidak ditemukan, maka dimohon untuk melaporkannya di kolom komentar karena laporan kamu sangat bermanfaat untuk perkembangan blog ini.

© aLezof

Artikel Menarik Lainnya

Post Terbaru Post Sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar kamu akan dimoderasi terlebih dahulu, jadi mohon bersabar ya..